Image of Depresi: Memandang Melampaui Kegelapan yang Sulit Ditaklukkan (Edisi kedua)

Text

Depresi: Memandang Melampaui Kegelapan yang Sulit Ditaklukkan (Edisi kedua)



Di Manakah Allah dalam Pergumulan Itu ?

Menjauh dari kondisi tiada pengharapan dan menuju pengharapan dapat terasa berisiko. Bagaimana bila Allah tidak beserta Anda ? Bagaimana bila Anda tidak segera merasa lebih baik ? Bukannya menawarkan penyelesaian yang realistis atau begitu-begitu saja untuk segala masalah, Edward T. Welch membahas natur rumit dari depresi dengan kasih dan pengertian yang mendalam, menerapkan harta yang kaya dari Injil, dan memberikan pengharapan yang segar bagi mereka yang sedang bergumul. Awalnya diterbitkan sebagai Depresi : Kegelapan yang Sulit Ditaklukkan, edisi baru ini diperbarui dengan tambahan isi.

"Saya tidak melebih-lebihkan ketika mengatakan bahwa ini adalah buku yang sangat penting, tepat waktu, dan sangat menolong. Ed telah memberikan kepada kita hikmat yang hanya bisa muncul dari hati yang telah dibentuk oleh Injil, dan kasih yang besar kepada sesama, yang dihasilkan oleh kasih Yesus. Ini adalah buku yang wajib di baca dan wajib dibagikan.
Scotty Smith Gembala Senior, Christ Community Chruch; penulis dari The Right of Grace dan Objects of His Affection

"Perpaduan yang langka antara pemahaman akan Injil, hikmat alkitabiah, empati pribadi, dan pengalaman konseling yang panjang terpancar dalam halaman-halaman buku ini. Yang paling dibutuhkan adalah resep anti-depresan dari Allah, dan layaknya seorang apoteker yang ahli, Ed Welch meracik resep itu bagi Anda.
Sinclair B. Ferguson, Pendeta Senior, First Presbyterian Church, Colombia, S.C; theolog; penulis dari The Christian Life


Availability

03050248.8 WEL dMain LibraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
248.8 WEL d
Publisher Penerbit Momentum (Momentun Christian Literature) : Surabaya.,
Collation
ix ; 258 h. ; 21 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021603062
Classification
248
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To Previous